4 Sisi Positif bila Anda sering Bermain Virtual Game

Kamis, 02 Juli 2015

Jaman sekarang tentu sudah tidak asing lagi bukan? Namun, bermain game kerap kali dikaitkan dengan nilai-nilai negatif. Tetapi pada kenyataannya, ada juga kok nilai positif dari bermain game.



1. Obat Stress yang Mujarab
    Hal yang number wahid ini, sudah pasti kita dapatkan bila kita sering bermain game. Karena pada dasarnya, virtual game diciptakan sebagai sarana hiburan agar manusia tidak stress.

2. Sarana Asah Otak
    Selain sebagai sarana hiburan, game bisa juga digunakan sebagai sarana belajar. Dengan kesulitan dan teka-teki yang beragam di setiap levelnya, memacu otak kita untuk berpikir lebih keras

3. Terbiasa Memecahkan Masalah
    Setelah kita terbiasa dengan berpikir keras tuk memecahkan permasalah pada virtual game maka kehidupan nyata pun, kita akan terbiasa melawan berbagai permasalahan yang cukup ruwet dan membingungkan.

4. Suka Tantangan
    Yang terakhir ini, kita akan lebih kuat dan berani dalam menghadapi tantangan. Karena terbiasa bermain game membuat kita terbiasa menghadapi tantangan.

Walau pada virtual game juga terdapat hal-hal yang positif, Namun tetap saja teman-teman semua jangan membiasakan bermain game secara berlebih.