Enak di Mulut, Sehat di Badan

Minggu, 19 Agustus 2018


Slogan Are you What You Eat (Kamu adalah apa yang kamu makan) memang benar adanya. Apapun yang terjadi di tubuh kita sangat tergantung dari apa yang kita konsumsi tiap harinya. Jika kita makan makanan sehat, maka tubuh kita pun akan sehat. Begitu pula sebaliknya. Namun di jaman yang begitu maju, kita sering kesulitan untuk memilih dan mengolah bahan-bahan dasar makanan dengan baik. Kita juga sering tidak memiliki waktu untuk memasaknya. Tetapi tidak perlu cemas, Mymeal Catering nenyediakan segala kebutuhan makanan sehat ini.

Mymeal Catering bisa disebut sebagai organic catering pertama di Indonesia. Semua makanan diolah dengan bahan dasar organik, seperti minyak yang di gunakan merupakan minyak dari biji bunga matahari. Anggapan jika makanan sehat akan mengurangi rasa lezat dari makananpun tidak terbukti. Rasa makanan Mymeal Catering ini tetap lezat walaupun tanpa MSG dan dari bahan organik.


Sebelum menggunakan jasa dari Mymeal Catering, pelanggan terlebih dahulu dicek kesehatannya. Berapa kadar gula, vitamin, air dan masih banyak lagi, Kemudian baru disarankan oleh ahli gizi sebaiknya memakai paket yang mana. Lalu pelanggan juga di suruh untuk mengisi kuesioner. Kuesioner ini berisi makan apa yang disuka dan tidak disukai oleh pelanggan. Seperti contohnya, jika pelanggan tidak senang dengan ayam, maka Mymeal Catering tidak akan memberikan ayam. Jadi Mymeal Catering memasak dan menakar makanan tiap pelanggannya dengan berbeda. Tergantung dari hasil cek kesehatan dan kuesioner yang telah diisi.

Setelah mengkonsumsi makanan dari Mymeal Catering, pelanggan akan selalu dimonitor oleh ahli gizi Mymeal Catering. Bahkan, jika pelanggan tidak lagi menggunakan jasa dari catering ini dan menginginkan resep makanan yang disukainya, maka Mymeal Catering akan memberikannya dengan cuma-cuma. Mymeal Catering di Surabaya sendiri merupakan cabang kelima. Sebelumnya sudah ada di Tangerang, Cibubur, Semarang, Jakarta dan selama 10 tahun telah memiliki ribuan pelanggan. Organic Catering ini menyediakan paket Weight Loss, Healthy Diet serta Baby and Kid Meal. Untuk paket Weight Loss selama 6 minggu, pelanggan bisa menurunkan berat badannya 4-12 kg. Jika berat badan belum turun minimal 4 kg. Mymeal Catering akan memberikan catering secara free.