Kedai Berkonsep Angkringan A Street Cafe With A Group Of Street Vendors

Minggu, 19 Agustus 2018


Kedai Ceret mengambil konsep angkringan ala Yogyakarta dengan nuansa yang lebih modern. Di sini pengunjung dapat menemukan berbagai makanan, camilan serta minuman tradisional. Terdapat 8 varian nasi bungkus porsi kecil dengan harga mulai Rp. 2000,-. Ada nasi kucing dengan lauk ikan bandeng, nasi kere dengan lauk ikan peda, nasi harimau dengan lauk ayam dan beberapa yang lainnya. Kedai ceretpun menyediakan menu nasi dengan porsi besar seperti nasi bakar, nasi gudeg, nasi tempong, nasi pecel dan masih banyak lagi. Kebanyakan makanan yang disediakan Kedai Ceret bercita rasa manis.

Sedangkan untuk minuman, yang menjadi favorit para pelanggan adalah es degan. Untuk minuman tradisionalnya, ada berbagai macam wedang hingga kopi arang. Sedang tidak ingin makan makanan berat? Disini banyak camilan yang lezat, seperti sate bola-bola ikan yang dibakar, usus serta ceker.

Jadi tidak perlu jauh-jauh ke Yoyakarta jika rindu dengan nuansa dan kulinernya. Kedai Ceret buka setiap hari mulai 11.00-24.00 dan berlokasi di Jalan Bratang Gede Nomor 73. Dapatkan juga promo di kedai ini dengan update di media sosial, maka akan mendapatkan free nasi bungkus dan es teh.